oleh

SURABAYA CERIA : Berkendara Sisiri Jalanan Kota, Sosialisasikan Cawali Surabaya 2020, NING LIA.

-All Post-784 views

 

SURABAYA – Potret Jatim Daily
Kamis (15/8/2019) | 22.00 WIB

Pilwali surabaya untuk memilih Calon walikota-Calon wakil walikota pengganti Tri Rismaharini-Whisnu Sakti buana, yang akan menyelesaikan dua kali periode kepemimpinannya pada tahun 2021, rencana nya di selenggarakan tahun depan. Namun beberapa nama Calon sudah banyak bermunculan.

Beberapa Nama Tokoh dengan berbagai latar belakang yang saat ini ramai di perbincangkan dan mengisi hasil polling lembaga survey, Whisnu Sakti Buana, Gus Hans & Bayu Anugerah (Politisi), Eri Cahyadi & Hendra Gunawan (Birokrat), Lia Istifhamah & Agnes Santosa (Aktivis Perempuan) dan M.Sholeh & Samuel Teguh Santoso (Independen).

Ada beragam cara, untuk mengkampanyekan calon kepada warga kota oleh tim sukses calon, salah satu nya yang dilakukan oleh Komunitas Relawan Surabaya Ceria.

Koordinator Relawan Surabaya Ceria, Darmanto, mengatakan, ” Kegiatan ini (berkeliling dengan mobil branding), akan kami (relawan) lakukan setiap hari, dan menyisiri seluruh jalanan yang ada di surabaya “.

” Akan ada lagi 4 mobil nya relawan, yang serupa, sebentar lagi akan siap turun (berkeliling) ” ujar nya kepada Potretjatimdaily.com, di sela-sela aktivitas ber sosialisasi, Jl. Prapen Surabaya, Kamis (15/8/2019) sore.

Ditanya tujuan, pria yang akrab di panggil gus dar ini menambahkan, ” Biar warga, khususnya yang kemarin (saat pilgub jatim 2018) memilih bu khofifah, tahu akan calon walikota nya, NING LIA (Lia Istifhama), sosok yang ideal menggantikan bu Risma “.

” NING LIA itu, Pribadi yang Cerdas, Energik, Religius, Intelektual, dan Amanah, seperti tulisan yang ada di banner itu ” lanjut gus dar sambil menunjuk banner yang tertempel di bagian belakang mobil nya.

Sementara itu, Ditempat terpisah melalui telepon selular, Sekretaris Relawan Surabaya Ceria, Agus Suherman menambahkan, ” Keliling Surabaya dengan Jargon NING CERIA (sebutan lain Lia Istifhama), kami, berharap masyarakat bisa mengenal nya “.

Disinggung kegiatan lanjutan, kang herman, begitu biasa pria ini di sapa, menjelaskan ” Untuk kedepan nya insya allah sudah kami agendakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat surabaya, tunggu saja tanggal main nya ” pungkas nya.

Seperti di ketahui, komunitas Relawan Surabaya Ceria, adalah loyalis pendukung calon walikota surabaya 2020, dari aktivis perempuan, Lia Istifhama dan juga ikut berperan mendukung pasangan khofifah-emil saat pilgub jatim 2018 kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed