oleh

SURABAYA CERIA : BIYEN BU RISMA, SAIKI NING LIA

-All Post-610 views

SURABAYA – Potret Jatim Daily

Komunitas Relawan Surabaya Ceria, yang ikut mendukung dan memenangkan pasangan khofifah – emil saat pilgub jawa timur 2018 yang lalu, terus bergerak sosialisasikan “Ning Lia” kepada warga pemilih cerdas di wilayah karang menjangan surabaya.

Berlokasi di salah satu warkop di bilangan surabaya timur, Koordinator Surabaya Ceria, Darmanto Mengatakan ” Sudah saatnya mas, bagi kami relawan bu khofifah untuk mendukung dan memenangkan calon yang benar – benar representasi dari beliau untuk pilwali kota surabaya 2020 mendatang “.

” Biar ada sinergitas dan hubungan yang harmonis antara pemerintah kota surabaya dengan pemerintah provinsi jawa timur ” lanjut nya.

Ketika di tanya siapa figur calon yang di maksud, ” Ya NING LIA mas, karena di samping Cantik, Energik, Religius, Intelektual dan ceria, beliau (Lia istifhamah) juga Pengurus Fatayat Jatim dan juga arek suroboyo asli ” tegas nya.

Menurutnya, ” Kota Surabaya ini masih membutuhkan sosok pemimpin perempuan, figur ke ibuan sebagai pengganti ibu walikota, pokok’ e Biyen BU RISMA, saiki NING LIA ” tutup pria yang akrab di panggil gus dar ini dan di amini oleh para relawan yang hadir.

Seperti di beritakan sebelumnya, Walau Pesta Demokrasi untuk mencari suksesor walikota surabaya, Tri Rismahari melalui kontestasi pilwali, baru akan di selenggarakan Tahun 2020, namun sudah banyak Nama Tokoh bermunculan sebagai pengganti walikota perempuan pertama di ibu kota provinsi jawa timur ini.

Selain nama Lia Istifhamah, ada juga tokoh dengan latar belakang birokrasi, Sebut saja Whisnu Sakti Buana (Wakil Walikota Surabaya), Eri Cahyadi (Kepala Bappeko Surabaya) dan Hendro Gunawan (Sekkota Surabaya), dan tokoh dengan back ground politik, Armudji (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Gus han’s (Partai Golkar), Bayu Airlangga (Partai Demokrat), Dhimas Anugerah (Partai Solidaritas Indonesia). Sedangkan calon yang sudah mem proklamirkan diri melalui jalur perorangan (independen) antara lain M.Sholeh dan Samuel. (AND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed