oleh

Survei Poltracking Menangkan MA – Mujiaman, Paranormal : Sesuai Petunjuk Nyi Roro Kidul

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
SENIN (02/11/2020) | PUKUL 09.58 WIB

Paranormal terkenal Ki Sabdo Jagad Royo mengakui, bahwa hasil survei lembaga Poltracking yang memenangkan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman sesuai dengan isyarat alam gaib.

”Ya memang, berdasarkan petunjuk dari Nyi Roro Kidul, kemudian saya juga pernah melakukan ritual, memang yang menang memenangkan itu Machfud Arifin dan Mujiaman. Jadi hasil survei ini memang sesuai petunjuk dari alam gaib, juga atas Nyi Roro Kidul,” ujar Ki Sabdo kepada potretjatimdaily.com, Senin (02/11/2020).

Ki Sabdo dikonfirmasi seusai merampungkan ritual terkait Pilkada Surabaya. Dia memang melihat aura kemenangan. “Biarpun tipis, tapi tetap menang. Tapi jangan salah, ini bisa berbalik kemenangannya, jika Pak Machfud lupa mengindahkan anjuran saya,” ujarnya.

Ki Sabdo sendiri adalah paranormal terkenal yang kerap hadir di acara Machfud Arifin. Salah satunya, Ki Sabdo tercatat hadir dalam acara deklarasi 146 Advokat Dukung Machfud Arifin.

Menurut Ki Sabdo, jalan kemenangan Machfud Arifin sudah ada karena Nyi Roro Kidul sudah memberi gambaran. ”Nyi Roro Kidul sudah komunikasi dengan saya,” ujar Ki Sabdo yang viral karena datang ke DPR untuk mengamankan pelantikan Presiden Jokowi.

Poltracking hari ini merilis hasil surveinya, bahwa survei yang dilakukan mulai 19 sampai 23 Oktober 2020, menunjukkan pasangan Machfud Arifin – Mujiaman elektabilitasnya unggul 51,7 persen, sedangkan Eri Cahyadi – Armudji mendapatkan 34,1 persen.

“Keunggulan ini kami termukan saat kami melakukan survei periode 19-23 Oktober 2020. Tapi secara tren dari awal tahun hingga rekom, Paslon MAJU memang unggul,” kata Manajer Riset Poltracking, Masduki.

Poltracking menggunakan survei metode Stratified Multistage Random Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 1.200 orang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed