oleh

Ulama Kharismatik Surabaya : Kalau tidak maju, Gus Firman kita dorong

-All Post-686 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
KAMIS (12/12/2019) | PUKUL 23.58 WIB

Malam ini ulama Kharismatik Surabaya Al-Arif Billah Abuya R.KH Zainuddin Husni menyelenggarakan Walimatul Aqiqoh cucunya dan Walimatul Milad Isterinya, yang dikemas dalam acara Dzikir, Sholawat dan Tausiyah di Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub Asemraya Surabaya.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh Jamaah Dzikir Tarbiyatul Qulub, Ulama dan tokoh masyarakat Surabaya. Diantara tokoh masyarakat yang hadir adalah Bakal Calon Walikota Surabaya Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman.

Di depan hadirin, Abuya Zainuddin Husni menyatakan akan terus mendorong Cak Firman untuk maju dalam Pilwali Surabaya. “kalau tidak maju-maju ya kita dorong terus untuk maju” ucap Pengasuh Pesantren sekaligus pimpinan Majelis Dzikir Tarbiyatul Qulub ini.

“Insya Allah kalau milih beliau, kita akan diingat. Kata orang kalau setelah dipilih ingat, maka barokah, tapi kalau setelah dipilih tidak ingat, maka tidak akan barokah. Saya tidak kampanye, wong saya seribu rupiahpun tidak dapat uang. Karena beliau (Cak Firman) itu bagian dari Tarbiyatul Qulub, di mana ada Tarbiyatul Qulub di situ ada gus Firman, lengkap dengan sorbannya” lanjut Kyai Zainuddin Husni.

Dalam setiap kegiatan Jamaah Dzikir Tarbiyatul Qulub, Abuya Zainuddin Husni memang menyerukan dukungan terhadap Cak Firman serta memimpin doa agar Cak Firman terpilih sebagai Walikota Surabaya. Misalnya waktu Tarbiyatul Qulub berdzikir bersama di Masjid Laksamana Cheng Ho Surabaya beberapa waktu lalu, Kyai Zainuddin Husni meminta dukungan dan doa untuk Cak Firman karena Cak Firman merupakan Pengurus Pondok Pesantren dan Majelis Dzikir Tarbiyatul Qulub. (Spr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed