oleh

WSB-Ning Lia dipertemukan warga RW. IV Margorukun, DWI ANTO ARIEF : Semoga berlanjut di Pilwali Surabaya 2020

-All Post-520 views

 

SURABAYA – POTRETJATIMDAILY.COM
JUM’AT (15/11/2019) | PUKUL 11.20 WIB

Acara Pengajian Pembacaan Yasin dan Tahlil yang secara rutin digelar Oleh Warga Se Wilayah Rukun Warga (RW) IV Margorukun Surabaya, Kamis (14/11/2019) malam kemarin ini, Terasa semakin bermakna.

Bagaimana tidak, di acara yang dilaksanakan tiap hari Kamis malam Jum’at itu, di hadiri oleh Pasangan Cawali-Cawawali Kota Surabaya 2020 yang maju lewat PDI Perjuangan, yaitu Whisnu Sakti Buana dan Lia Istifhamah.

Pertemuan kedua tokoh putera-puteri terbaik Kota Surabaya yang digagas oleh Oleh warga margorukun di acara keagamaan ini, merupakan Simbol dari “bertemunya” Kaum Nasionalis dan Kaum Religius Kota Pahlawan ini.

Ketua RT. 03 Margorukun, Dwi Anto Arief, sekaligus bertindak sebagai Shohibbul Bait (Tuan Rumah) ini, menyampaikan, bahwa mempertemukan Keduanya (WSB-Ning Lia) adalah murni merupakan bentuk Aspirasi dari Warga.

Arief menceritakan, “Dari awal saya berniat mengundang KH. Masjkur Hasjim, SH sebagai Pembicara di tempat saya. Kemudian, keluarga terutama Ibu saya, menginginkan Ning Lia juga hadir”, katanya.

“Ternyata Ibu saya ngefans dengan ning Lia ini. Tak berhenti disitu, para tetangga pun ikut usul, bagaimana agar pak Wisnu (Whisnu Sakti Buana) sekalian diundang juga. (Biar) Jadi sepaket, kata mereka kompak”, tambahnya.

Menurut Arief, “Beliau berdua itu kompak, disamping sama-sama arek asli suroboyo, (WSB-Ning Lia) juga mewarisi gen politik dari Ayahnya masing-masing, Pak Whisnu dari Pak Sucipto dan Ning Lia dari KH. Masykur Hasyim”, urainya.

“Semoga Beliau berdua (WSB-Ning Lia) bisa semakin akrab dan jadi pasangan Cawali-Cawawali yang direkom bu Mega (Megawati Soekarno Putri)”, harap Arief.

Sementara itu, Lia Istifhama sendiri tidak menampik keinginan warga yang menhendaki kehadirannya dalam pengajian tadi malam tersebut.

Kandidat Doktor UINSA Surabaya ini, menambahkan, “Memang iya, mereka (Para Warga) mendoakan kami (Ning Lia-WSB) berhasil. (Dan) Saya mengamini mawon (Saja), Toh doa itu khan sesuatu yang baik, Masa’ iya langsung dikaitkan dengan Pilwali ?”, ungkapnya.

“(Dan) Yang penting kan bagaimana kami (Ning Lia-WSB) itu, bisa tampil bareng dan menunjukkan ke publik kalau kami ini rukun, seduluran.Nah, Sama dengan nama Margo Rukun, Dimana, Warganya guyub rukun, dayohe (Tamunya) juga rukun”, jelas Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim ini.

Ning Lia mengungkapkan, “Selanjutnya, hari bertambah hari, semakin mengerucut dengan dorongan relawan yang kuat. (Dan) dari dukungan yang kuat berlandaskan hati yang tulus jam’iyah muslimat, jamaah Yasin & Tahlil tadi malam itu, membuat saya, semakin optimis menuju Balai Kota Surabaya, namun itu semua atas Taqdir dari Allah ta’ala,” tutupnya kepada awak media potretjatimdaily.com

Dengan khidmad dan hati yang tulus, Hadir untuk memberikan Santapan Rohani (Tausiyah) kepada para jama’ah, KH. Masykur Hasyim, MM, sehingga seluruh jama’ah yang hadir dapat merasakan Suasana ADEM (Aman, Damai, Tentrem dan Makmur) juga teriring Do’a bersama, berkat Rachmad, Ni’mat dan Inayah-NYA, sekaligus memohon Ridho dari Allah, SWT.

Ditempat yang sama, WSB, begitu biasa akrab Whisnu Sakti Buana disapa ini, juga ikut menyampaikan rasa terima kasih atas undangannya pak arief diacara yang penuh berkah ini”, katanya.

WSB Berharap, “(Dan) Mudah-mudahan bagi kita semua (Olah Allah. SWT) diberi kemudahan serta dilancarkan segala urusan kedepannya…aamiin,” pungkas Pria yang juga Wakil walikota Surabaya ini mantab. (HMD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed